CINDY RIZKYASARI, 412017048 (2022) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SAYURAN ORGANIK DI TRANSMART PALEMBANG CITY CENTER. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
412017048_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
412017048_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
412017048_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
412017048_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
412017048_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
412017048_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
412017048_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
412017048_Caver_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK CINDY RIZKYASARI. Analisis Faktor–faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Sayuranan Organik di Transmart Palembang City Center. Dibimbing oleh RAHMAT KURNIAWAN dan INNIKE ABDILLAH FAHMI. Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui faktor- faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam membeli Sayur Organik di Transmart Palembang City Center serta untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut sayuran organik di Transmart Palembang City Center. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Metode penarikan contoh yang digunakan adalag secara kebetulan (accidental sampling) yang sampelnya dijumpai dilokasi penelitian yang sekiranya cocok sebagai sampel. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi secara langsung kepada responden dengan menggunakan alat bantu berupa pertanyaan yang telah dipersiapkan sebelumnya. Metode pengolahan data dalam penelitian ini editing, coding, dan tabulating. Dan analisis data deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, responden yang langsung membeli sayuran organik merasa puas terhadap harga, kemasan, keseragaman dan keanekaragaman sayuran organik di Transmart Palembang City Center dengan skor rata-rata 115,50 poin.. Faktor-faktor yang mempengaruhi secara signifikan terhadap kepuasan adalah variabel kualitas sayuran organik (X2) dan pelayanan (X3). Sedangkan harga rata-rara sayuran organik (X1) tidak berpengaruh secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Rahmat Kurniawan, S.P.,M.Si 2. Innike Abdillah Fahmi, S.P., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kepuasan , Konsumen, Sayuran organik |
Subjects: | Agribisnis > pemasaran pertanian |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Pertanian |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 01:10 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 01:10 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22047 |
Actions (login required)
View Item |