ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SAYURAN ORGANIK DI TRANSMART PALEMBANG CITY CENTER

CINDY RIZKYASARI, 412017048 (2022) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SAYURAN ORGANIK DI TRANSMART PALEMBANG CITY CENTER. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
412017048_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
412017048_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
412017048_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
412017048_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
412017048_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
412017048_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
412017048_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
412017048_Caver_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK CINDY RIZKYASARI. Analisis Faktor–faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Sayuranan Organik di Transmart Palembang City Center. Dibimbing oleh RAHMAT KURNIAWAN dan INNIKE ABDILLAH FAHMI. Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui faktor- faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam membeli Sayur Organik di Transmart Palembang City Center serta untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut sayuran organik di Transmart Palembang City Center. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Metode penarikan contoh yang digunakan adalag secara kebetulan (accidental sampling) yang sampelnya dijumpai dilokasi penelitian yang sekiranya cocok sebagai sampel. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi secara langsung kepada responden dengan menggunakan alat bantu berupa pertanyaan yang telah dipersiapkan sebelumnya. Metode pengolahan data dalam penelitian ini editing, coding, dan tabulating. Dan analisis data deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, responden yang langsung membeli sayuran organik merasa puas terhadap harga, kemasan, keseragaman dan keanekaragaman sayuran organik di Transmart Palembang City Center dengan skor rata-rata 115,50 poin.. Faktor-faktor yang mempengaruhi secara signifikan terhadap kepuasan adalah variabel kualitas sayuran organik (X2) dan pelayanan (X3). Sedangkan harga rata-rara sayuran organik (X1) tidak berpengaruh secara signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Rahmat Kurniawan, S.P.,M.Si 2. Innike Abdillah Fahmi, S.P., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kepuasan , Konsumen, Sayuran organik
Subjects: Agribisnis > pemasaran pertanian
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Pertanian
Date Deposited: 14 Sep 2022 01:10
Last Modified: 14 Sep 2022 01:10
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22047

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.