Pitri Dini Anti, NIM. 212018033 (2022) Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Indomaret di Kecamatan Jejawi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018011_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
212018011_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018011_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018011_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018011_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018011_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018011_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018011_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh prodak,harga dan promosi terhadap keputusan pembelian, 2) pengaruh produk terhadap keputusan pembelian, 3) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan 4) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dengan dengan teknik non probability sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Ada pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Indomaret di Kecamatan Jejawi, 2) Ada pengaruh produk terhadap keputusan pembelian pada Indomaret di Kecamatan Jejawi, 3) Ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Indomaret di Kecamatan Jejawi, 4) Ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Indomaret di Kecamatan Jejawi. Kata kunci: produk, harga, promosi keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M. 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: produk, harga, promosi keputusan pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 12 Sep 2022 02:38 |
Last Modified: | 12 Sep 2022 02:38 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/21950 |
Actions (login required)
View Item |