Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Indomaret di Kecamatan Jejawi

Pitri Dini Anti, NIM. 212018033 (2022) Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Indomaret di Kecamatan Jejawi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018011_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
212018011_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018011_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018011_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018011_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018011_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018011_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018011_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh prodak,harga dan promosi terhadap keputusan pembelian, 2) pengaruh produk terhadap keputusan pembelian, 3) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan 4) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dengan dengan teknik non probability sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Ada pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Indomaret di Kecamatan Jejawi, 2) Ada pengaruh produk terhadap keputusan pembelian pada Indomaret di Kecamatan Jejawi, 3) Ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Indomaret di Kecamatan Jejawi, 4) Ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Indomaret di Kecamatan Jejawi. Kata kunci: produk, harga, promosi keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M. 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: produk, harga, promosi keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 12 Sep 2022 02:38
Last Modified: 12 Sep 2022 02:38
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/21950

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.