PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG SUNCO DI KECAMATAN SIRAH PULAU PADANG KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR

Shinta Bela Oktaviyani, NIM : 212018251 (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG SUNCO DI KECAMATAN SIRAH PULAU PADANG KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212018251_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (466kB) | Preview
[img] Text
212018251_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text
212018251_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)
[img] Text
212018251_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text
212018251_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text
212018251_DAFTRA PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
212018251_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212018251_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Shinta Bela Oktaviyani /212018251/ Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Sunco Di Kecamatan Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian minyak goreng Sunco di Kecamatan Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir, baik secara Simultan maupun Parsial. Jenis penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Jumlah Populasi infinite dan Sampel 100 Responden. Data yang digunakan data Primer dan Sekunder, dengan menggunakan metode pengumpulan data Kusioner dan Dokumnetasi. Teknik analisis yang digunakan Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis F dan t, serta Koefisien Determinasi. Hasil Penelitian, Hasil regresi menunjukkan bahwa ada pengaruh positif antara Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Harga, Promosi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji t menunjukan bahwa ada pengaruh Harga atau Promosi secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien Determinasi menunjukkan bahwa Harga, Promosi berkontribusi sebesar 62,4% terhadap perubahan Keputusan Pembelian. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Harga Dan promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: pEMBIMBING 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si 2. Fitantina, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Keputusan Pembelian, Harga Dan promosi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 14 Sep 2022 00:29
Last Modified: 14 Sep 2022 00:29
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/21859

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.