Shinta Bela Oktaviyani, NIM : 212018251 (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG SUNCO DI KECAMATAN SIRAH PULAU PADANG KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212018251_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (466kB) | Preview |
|
Text
212018251_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
||
Text
212018251_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (396kB) |
||
Text
212018251_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (341kB) |
||
Text
212018251_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
||
Text
212018251_DAFTRA PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
||
Text
212018251_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212018251_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Shinta Bela Oktaviyani /212018251/ Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Sunco Di Kecamatan Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian minyak goreng Sunco di Kecamatan Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir, baik secara Simultan maupun Parsial. Jenis penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Jumlah Populasi infinite dan Sampel 100 Responden. Data yang digunakan data Primer dan Sekunder, dengan menggunakan metode pengumpulan data Kusioner dan Dokumnetasi. Teknik analisis yang digunakan Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis F dan t, serta Koefisien Determinasi. Hasil Penelitian, Hasil regresi menunjukkan bahwa ada pengaruh positif antara Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Harga, Promosi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji t menunjukan bahwa ada pengaruh Harga atau Promosi secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien Determinasi menunjukkan bahwa Harga, Promosi berkontribusi sebesar 62,4% terhadap perubahan Keputusan Pembelian. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Harga Dan promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | pEMBIMBING 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si 2. Fitantina, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Keputusan Pembelian, Harga Dan promosi |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 00:29 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 00:29 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/21859 |
Actions (login required)
View Item |