Nur Fitriyani, NIM : 222017280 (2022) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Bekerja di Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Palembang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
222017280_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (776kB) | Preview |
|
Text
222017280_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
||
Text
222017280_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
||
Text
222017280_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) |
||
Text
222017280_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
||
Text
222017280_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) |
||
Text
222017280_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
222017280_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Nur Fitriyani/222017280/2022/Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak dan Sosialisasi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. (Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Palembang Seberang Ulu). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak dan Sosialisasi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Jenis penelitian ini adalah penelitian Asosiatif. Terdapat empat variabel digunakan yaitu Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak dan Sosialisai Pajak. Populasi dan Sampel Penelitian adalah 66,093 Populasi dan 100 sampel. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer yang diperoleh dari KPP (Kantor Pelayanan Pajak) Pratama Palembang Seberang Ulu. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dibantu oleh Statistical Product and Service Solution (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, sanksi perpajakan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, dan sosialisasi wajib pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Kata Kunci: Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak dan Sosialisasi Pajak
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Aprianto, SE., M.Si 2. Gumulya Sonny Marcel K., SE, Ak, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak dan Sosialisasi Pajak |
Subjects: | Akuntansi > akuntansi pajak |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 12 May 2022 07:06 |
Last Modified: | 12 May 2022 07:06 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20944 |
Actions (login required)
View Item |