Aexs Ardiyansyah, NIM. 412017020 (2022) TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA TERHADAP KINERJA PELAYANAN KUD SURYA ADI DALAM MEMBANTU PETANI KELAPA SAWITDI KECAMATAN MESUJI KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
412017020_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (748kB) | Preview |
|
Text
412017020_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (404kB) |
||
Text
412017020_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (373kB) |
||
Text
412017020_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (691kB) |
||
Text
412017020_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
||
Text
412017020_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (16kB) |
||
Text
412017020_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
412017020_Cover_Sampai_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana kinerja pelayanan KUD Surya Adi terhadap anggota dan mengetahui tingkat kepuasan anggota terhadap kinerja pelayanan yang diberikan KUD Surya Adi. Waktu pelaksanaan penelitian pada bulan Oktober 2021 sampai bulan Desember 2021. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei yaitu yang bertujuan untuk melihat keadaan yang menjadi objek penelitian apa adanya, dengan melihat data dan informasi yang ada dalam sampel, tanpa memberikan perlakuan khusus. Sampel dalam penelitian ini adalah anggota KUD Surya adi yang berjumlah 54 orang. Metode Pengolahan dan Analisis Data menggunakan Important Performance Analysis (IPA) untuk menunjukan kinerja pelayanan yang dan untuk kepuasan anggota menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil penelitian menunjukkan kinerja yang dilakukan pengurus KUD Surya Adi berdasarkan sebaran pada masing-masing atribut yaitu Bukti Fisik (Tangible), Kehandalan (Reliability), Ketanggapan (Responsive), Jaminan dan Kepastian (Assurance), dan Memberikan Perhatian (Emphaty), sesuai dengan harapan anggota, Namun untuk metode analisis Important Performance Analysis (IPA) masih terdapat 9 (Sembilan) sebaran yang harus diperbaiki, dan anggota sudah merasa puas dengan kinerja pelayanan KUD Surya Adi. Hal ini dilihat dari pengujian dengan metode analisis Customer Satisfaction Index (CSI) dengan perolehan nilai sebesar 0,74 dalam kategori puas. Kata Kunci: KUD Surya Adi, Kinerja pelayanan dan tingkat kepuasan anggota.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1.Dr.Ir.Mustopa Marli Batubara,MP. 2.Sisvaberti Afriyatna,SP.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | KUD Surya Adi, Kinerja pelayanan dan tingkat kepuasan anggota. |
Subjects: | Agribisnis > pemasaran pertanian |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Pertanian |
Date Deposited: | 12 May 2022 00:51 |
Last Modified: | 12 May 2022 00:51 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20893 |
Actions (login required)
View Item |