Hazazi Pandu Pratama, NIM : 212016021 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERLABEL HALAL DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212016021_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (705kB) | Preview |
|
Text
212016021_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) |
||
Text
212016021_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
||
Text
212016021_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (398kB) |
||
Text
212016021_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
||
Text
212016021_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
||
Text
212016021_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212016021_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Hazazi Pandu Pratama/21.2016.021/2022/ Pengaruh Pengetahuan, Kepercayaan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Berlabel Halal di Kota Palembang. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh pengetahuan, kepercayaan dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang, (2) untuk mengetahui pengaruh pengetahuan terhadap keputusan pembelian terhadap produk berlabel halal di Kota Palembang, (3) untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang, dan (4) untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Variabel yang digunakan adalah pengetahuan, kepercayaan, dan citra merek, serta keputusan pembelian secara keseluruhan yang dikembangkan menjadi 12 indikator. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Palembang yang diambil sebanyak 150 sample yan diambil secara purposive sampling. Data primer yang diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini adalah 1) ada pengaruh signifikan pengetahuan, kepercayaan dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang, hal ini dibuktikan dari F hitung lebih besar dari pada F tabel. 2) ada pengaruh signifikan pengetahuan terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang, dibuktikan dari nilai t hitung lebih kecil dari t tabel. 3) tidak adanya pengaruh signifikan kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang, hal ini dibuktikan dari t hitung lebih besar dari t tabel 4) ada pengaruh signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang, dibuktikan dari nilai t hitung lebih kecil dari t tabel. Kata Kunci : Pengetahuan, Kepercayaan, Citra Merek, Keputusan Pembelian dan Label Halal
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E.,M.M 2. Amidi, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Pengetahuan, Kepercayaan, Citra Merek, Keputusan Pembelian dan Label Halal |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 23 Apr 2022 01:13 |
Last Modified: | 23 Apr 2022 01:13 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20705 |
Actions (login required)
View Item |