PENGARUH PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERLABEL HALAL DI KOTA PALEMBANG

Hazazi Pandu Pratama, NIM : 212016021 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERLABEL HALAL DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016021_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (705kB) | Preview
[img] Text
212016021_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
212016021_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[img] Text
212016021_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB)
[img] Text
212016021_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
212016021_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
212016021_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212016021_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Hazazi Pandu Pratama/21.2016.021/2022/ Pengaruh Pengetahuan, Kepercayaan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Berlabel Halal di Kota Palembang. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh pengetahuan, kepercayaan dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang, (2) untuk mengetahui pengaruh pengetahuan terhadap keputusan pembelian terhadap produk berlabel halal di Kota Palembang, (3) untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang, dan (4) untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Variabel yang digunakan adalah pengetahuan, kepercayaan, dan citra merek, serta keputusan pembelian secara keseluruhan yang dikembangkan menjadi 12 indikator. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Palembang yang diambil sebanyak 150 sample yan diambil secara purposive sampling. Data primer yang diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini adalah 1) ada pengaruh signifikan pengetahuan, kepercayaan dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang, hal ini dibuktikan dari F hitung lebih besar dari pada F tabel. 2) ada pengaruh signifikan pengetahuan terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang, dibuktikan dari nilai t hitung lebih kecil dari t tabel. 3) tidak adanya pengaruh signifikan kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang, hal ini dibuktikan dari t hitung lebih besar dari t tabel 4) ada pengaruh signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian produk berlabel halal di Kota Palembang, dibuktikan dari nilai t hitung lebih kecil dari t tabel. Kata Kunci : Pengetahuan, Kepercayaan, Citra Merek, Keputusan Pembelian dan Label Halal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E.,M.M 2. Amidi, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Pengetahuan, Kepercayaan, Citra Merek, Keputusan Pembelian dan Label Halal
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 23 Apr 2022 01:13
Last Modified: 23 Apr 2022 01:13
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20705

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.