Pengaruh Produk,Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Printer Samsung di Kecamatan Indralaya

Vivi Anggraini, NIM. 212018244 (2022) Pengaruh Produk,Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Printer Samsung di Kecamatan Indralaya. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018244_COVER_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (697kB) | Preview
[img] Text
212018244_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
212018244_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text
212018244_BAB IV. PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text
212018244_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[img] Text
212018244_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] Text
212018244_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018244_cover_sampai_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTER SAMSUNG DI KECAMATAN INDRALAYA Penelitian ini merupakan penelitian Assosiatif yang dilaksanakan di Kecamatan Indralaya pada bulan Januari hingga Febuari 2022. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan printer yang berdomisili di Kecamatan Indralaya. Sampel diambil dengan menggunakan tenik Purposive Sampling . data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian Printer Samsung, sedangkan variabel bebasnya adalah Prdouk, Harga dan Promosi. Analsis data dilakukan dengan metode Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Ada pengaruh positif variabel produk terhadap keputusan pembelian printer samsung; (2) Ada pengaruh positif variabel harga terhdap keputusan pembelian printer Samsung; (3) Ada pengaruh Positif terhadap keputusan pembelian printer Samsung; (4) Ada pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Printer Samsung. Faktor Produk, Harga dan Promosi mempunyai pengaruh sebesar 96,45% terhadap keputusan pembelian printer Samsung, sedangkan sisanya 3,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : produk, harga, promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr.Maftuhah Nurrahmi.,S.E.,M.Si Pembimbing 2 : Nadia Afrilliana.,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk,Harga, Promosi , Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 14 Apr 2022 05:07
Last Modified: 14 Apr 2022 05:07
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20380

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.