HUBUNGAN ANTARA SEGMENTASI DEMOGRAFIS DENGAN PERILAKU BELANJA ONLINE DI KOTA PALEMBANG

Yolanda Teresia, NIM. 212018082 (2022) HUBUNGAN ANTARA SEGMENTASI DEMOGRAFIS DENGAN PERILAKU BELANJA ONLINE DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018082_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (691kB) | Preview
[img] Text
212018082_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] Text
212018082_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB)
[img] Text
212018082_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB)
[img] Text
212018082_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text
212018082_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
212018082_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018082_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Rumusan masalahnya dalam penelitian ini 1). Adakah hubungan antara segmentasi demografis jenis kelamin dengan perilaku belanja online di Kota Palembang, 2). Adakah hubungan antara segmentasi demografis pekerjaan dengan perilaku belanja online di Kota Palembang dan 3). Adakah hubungan antara segmentasi demografis usia dengan perilaku belanja online di Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk 1). mengetahui hubungan antara segmentasi demografis jenis kelamin dengan perilaku belanja, 2). mengetahui hubungan antara segmentasi demografis pekerjaan dengan perilaku belanja online dan 3). mengetahui hubungan antara segmentasi demografis usia dengan perilaku belanja online. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Menggunakan variabel segmentasi demografis dan keputusan pembelian. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling sehingga diperoleh 150 responden. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner. Data yang diperoleh akan dianalisis menggunakan uji chi-square. Hasil penelitian menunjukkan 1). Tidak terdapat hubungan antara jenis kelamin dan penggunaan maupun frekwensi belanja online, 2). Terdapat hubungan usia dan penggunaan belanja online, tetapi tidak terdapat hubungan antara usia dan frekuensi belanja online, 3). Terdapat hubungan antara pekerjaan dan penggunaan belanja online, tetapi tidak terdapat hubungan antara pekerjaan dan frekuensi belanja online.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E, M.M 2.Hj. Zuhriyah, S.E, M.Si
Uncontrolled Keywords: Perilaku belanja online, segmentasi demografi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 12 Apr 2022 07:48
Last Modified: 12 Apr 2022 07:48
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20316

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.