MEGAWATI, NIM. 212018342 (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH KOTAK ULTRA DI KELURAHAN TANJUNG RAJA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018342_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (762kB) | Preview |
|
Text
212018342_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) |
||
Text
212018342_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (321kB) |
||
Text
212018342_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (647kB) |
||
Text
212018342_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
||
Text
212018342_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
||
Text
212018324_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018342_Cover _sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Megawati / 21 2018 342 / 2022 / Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Teh Kotak Ultra Di Kelurahan Tanjung Raja Barat Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh produk, harga dan promosi secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Teh Kotak Ultra di kelurahan Tanjung Raja Barat. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan data sempel menggunakan teknik purposive samping. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis data kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik pengolahan data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian berdasarkan regresi linier berganda menunjukkan bahwa produk, harga dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Teh Kotak Ultra di Kelurahan Tanjung Raja Barat. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Teh Kotak Ultra di Kelurahan Tanjung Raja Barat. Hasil uji t bahwa ada pengaruh produk, harga dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian Teh Kotak Ultra di Kelurahan Tanjung Raja Barat. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel produk, harga dan promosi mampu berkontribusi terhadap naik turunnya keputusan pembelian sebesar 89,9% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi |
Subjects: | Manajemen > ekonomi keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 14 Apr 2022 05:17 |
Last Modified: | 14 Apr 2022 05:17 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20290 |
Actions (login required)
View Item |