RIDHO NOVRI YASNALDI, NIM 212018368 (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL DAN SEPATU MEREK FLADEO DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212018368_BAB_I_DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf - Published Version Download (401kB) | Preview |
|
Text
212018368_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (368kB) |
||
Text
212018368_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (569kB) |
||
Text
212018368_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (665kB) |
||
Text
212018368_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
||
Text
212018368_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (263kB) |
||
Text
212018368_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
SKRIPSI RIDHO NOVRI YASNALDI NIM 212018368-dikonversi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Ridho Novri Yasnaldi /212018368/2022/ Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sandal dan Sepatu Merek Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1). Adakah pengaruh Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sandal dan Sepatu Merek Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, 2) Adakah pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian Sandal dan Sepatu Merek Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, 3) Adakah pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Sandal dan Sepatu Merek Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, 4) Adakah pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sandal dan Sepatu Merek Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif untuk melihat keterkaitan (hubungan atau pengaruh) antara satu variabel dengan variabel lainnya. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 68 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Kemudian teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara bersama-sama (uji F) ada pengaruh signifikan antara Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sandal dan Sepatu Merek Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Sedangkan secara parsial/individu (uji T) ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian Sandal dan Sepatu Merek Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, ada pengaruh signifikan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sandal dan Sepatu Merek Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, dan ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sandal dan Sepatu Merek Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya sumbangan terhadap perubahan Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sandal dan Sepatu Merek Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang sebesar 61%, sedangkan sisanya 39% disumbang oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 01:39 |
Last Modified: | 04 Apr 2022 01:39 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20063 |
Actions (login required)
View Item |