PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KECAMATAN TELUK GELAM KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR

Eka Damayanti, 212018272 (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KECAMATAN TELUK GELAM KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018272_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (448kB) | Preview
[img] Text
212018272_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text
212018272_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
212018272_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB)
[img] Text
212018272_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text
212018272_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
212018272_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018272 _COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Eka Damayanti /212018272/2022/ Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1). Adakah pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir, 2) Adakah pengaruhproduk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir, 3) Adakah pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk Kosmetik Wardah di Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir, 4) Adakah pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif untuk melihat keterkaitan (hubungan atau pengaruh) antara satu variable dengan variable lainnya. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 68 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Kemudian teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara bersama-sama (uji F) ada pengaruh signifikan antara produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir. Sedangkan secara parsial (uji T) terdapat variable harga, promosi yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variable produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E, M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E, M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 04 Apr 2022 02:01
Last Modified: 04 Apr 2022 02:01
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20060

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.