Fiorentina, NIM. 212018001 (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE MEREK REALME DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212018001_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (488kB) | Preview |
|
Text
212018001_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
||
Text
212018001_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) |
||
Text
212018001_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) |
||
Text
212018001_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
||
Text
212018001_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
||
Text
212018001_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018001_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Fiorentina/212018001/Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Merek Realme Di Kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah citra merek, harga dan kualitas produk mempengaruhi kepuasan pelanggan smartphone merek Realme di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, harga dan kualitas produk mempengaruhi kepuasan pelanggan smartphone merek realme di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Dalam penelitian ini populasi infinite dan sampel sebanyak 68 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Kemudianteknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, harga dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan smartphone merek Realme di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Sedangkan dalam uji variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan smartphone merek Realme di kalangan Universitas Muhammadiyah Palembang, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan smartphone merek Realme di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang, dan variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan smartphone merek Realme di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata Kunci : Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 30 Mar 2022 06:27 |
Last Modified: | 30 Mar 2022 06:27 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19938 |
Actions (login required)
View Item |