PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE MEREK REALME DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Fiorentina, NIM. 212018001 (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE MEREK REALME DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018001_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (488kB) | Preview
[img] Text
212018001_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
212018001_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
212018001_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
212018001_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] Text
212018001_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text
212018001_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212018001_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Fiorentina/212018001/Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Merek Realme Di Kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah citra merek, harga dan kualitas produk mempengaruhi kepuasan pelanggan smartphone merek Realme di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, harga dan kualitas produk mempengaruhi kepuasan pelanggan smartphone merek realme di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Dalam penelitian ini populasi infinite dan sampel sebanyak 68 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Kemudianteknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, harga dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan smartphone merek Realme di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Sedangkan dalam uji variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan smartphone merek Realme di kalangan Universitas Muhammadiyah Palembang, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan smartphone merek Realme di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang, dan variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan smartphone merek Realme di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata Kunci : Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 30 Mar 2022 06:27
Last Modified: 30 Mar 2022 06:27
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19938

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.