Dicky Fernando, Nim. 222017279 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI ADMINISTRASI TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK REKLAME DI BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAERAH KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222017279_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
222017279_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (874kB) |
Abstract
Dicky Fernando 222017279/2021, Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Sanksi Administrasi Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Reklame. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pengaruh kualitas pelayanan dan sanksi administrasi terhadap kepatuhan wajib pajak reklame. Tujuanya untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan sanksi administrasi terhadap kepatuhan wajib pajak reklame. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif yang bersifat menyatakan hubungan antara dua variabel atau lebih. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 wajib pajak reklame. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Teknik analisis menggunakan regresi linear berganda, uji F, uji t dan uji determinasi R2. Hasil menunjukan bahwa kualitas pelayanan tidak dapat mempegaruhi kepatuhan wajib pajak reklame, sanksi administrasi berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak reklame. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Sanksi Administrasi dan Kepatuhan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1.) Muhammad Fahmi,SE., M.Si 2.) Nurul Hutami Ningsih,SE., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Sanksi Administrasi dan Kepatuhan |
Subjects: | Akuntansi > akuntansi pajak |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 02 Oct 2021 04:38 |
Last Modified: | 02 Oct 2021 04:38 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18715 |
Actions (login required)
View Item |