AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN PADA CV. SALMAN PALEMBANG

SALWA INTAN MONICA, NIM. 222018334P (2021) AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN PADA CV. SALMAN PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222018334P_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (452kB) | Preview
[img] Text
222018334P_BAB II _SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)

Abstract

Salwa Intan Monica / 222018334P/2017 / Audit Manajemen Fungsi Pemasaran Dalam Meningkatkan Efektivitas Penjualan Pada CV.Salman Palembang. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Audit Manajemen Fungsi Pemasaran Dalam Meningkatkan Efektivitas Penjualan Pada CV. Salman Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah Audit Manajemen Fungsi Pemasaran Dalam Meningkatkan Efektivitas Penjualan Pada CV.Salman Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan wawancara dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif kualitatif. Hasil menunjukkan bahwa audit manajemen fungsi pemasaran di CV.Salman Palembang belum sepenuhnya berjalan dengan efektif atau memadai khususnya atas fungsi pemasaran diukur melalui beberapa indikator audit manajemen fungsi pemasaran. Kata Kunci : audit manajemen, fungsi pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr.Betri Sirajuddin, S.E.,M.Si.,Ak.,CA dan 2. Welly, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: audit manajemen, fungsi pemasaran
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 16 Sep 2021 07:22
Last Modified: 16 Sep 2021 07:22
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17985

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.