SALWA INTAN MONICA, NIM. 222018334P (2021) AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN PADA CV. SALMAN PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222018334P_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (452kB) | Preview |
|
Text
222018334P_BAB II _SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
Abstract
Salwa Intan Monica / 222018334P/2017 / Audit Manajemen Fungsi Pemasaran Dalam Meningkatkan Efektivitas Penjualan Pada CV.Salman Palembang. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Audit Manajemen Fungsi Pemasaran Dalam Meningkatkan Efektivitas Penjualan Pada CV. Salman Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah Audit Manajemen Fungsi Pemasaran Dalam Meningkatkan Efektivitas Penjualan Pada CV.Salman Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan wawancara dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif kualitatif. Hasil menunjukkan bahwa audit manajemen fungsi pemasaran di CV.Salman Palembang belum sepenuhnya berjalan dengan efektif atau memadai khususnya atas fungsi pemasaran diukur melalui beberapa indikator audit manajemen fungsi pemasaran. Kata Kunci : audit manajemen, fungsi pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr.Betri Sirajuddin, S.E.,M.Si.,Ak.,CA dan 2. Welly, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | audit manajemen, fungsi pemasaran |
Subjects: | Akuntansi > audit |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 07:22 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 07:22 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17985 |
Actions (login required)
View Item |