PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG

Dwi Putra Megananda, 212017219 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212017219_BAB I_DENGAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (896kB) | Preview
[img] Text
212017219_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB)

Abstract

Dwi Putra Megananda /212017219/2021/ pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan hipotesis. Rumusan masalah dalam penelitian ini 1) Adakah pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan hipotesis 1) Ada pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang 2) Ada pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sepatu Convers di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang 3) Ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepatu Convers di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. 4) Ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepatu Convers di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang dengan teknik menggunakan probability sampling dan non-probability sampling. Data yang digunakan penelitian ini data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuesioner dan Dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) Ada pengaruh bauran pemasaran ( Produk, Harga, Promosi, Distribusi) terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang 2) Ada pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sepatu Convers di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang 3) Ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepatu Convers di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. 4) Ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepatu Convers di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1 Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M 2 Zuhriyah, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Distribusi, keputusan pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 13 Sep 2021 03:13
Last Modified: 13 Sep 2021 03:13
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17854

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.