Dwi Putra Megananda, 212017219 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212017219_BAB I_DENGAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (896kB) | Preview |
|
Text
212017219_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (449kB) |
Abstract
Dwi Putra Megananda /212017219/2021/ pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan hipotesis. Rumusan masalah dalam penelitian ini 1) Adakah pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan hipotesis 1) Ada pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang 2) Ada pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sepatu Convers di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang 3) Ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepatu Convers di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. 4) Ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepatu Convers di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang dengan teknik menggunakan probability sampling dan non-probability sampling. Data yang digunakan penelitian ini data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuesioner dan Dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) Ada pengaruh bauran pemasaran ( Produk, Harga, Promosi, Distribusi) terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang 2) Ada pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sepatu Convers di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang 3) Ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepatu Convers di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. 4) Ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepatu Convers di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1 Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M 2 Zuhriyah, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Distribusi, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 03:13 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 03:13 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17854 |
Actions (login required)
View Item |