PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BUYUNG PUTRA PANGAN (BPP) PEMULUTAN OGAN ILIR

Prinadi, NIM. 212017237 (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BUYUNG PUTRA PANGAN (BPP) PEMULUTAN OGAN ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017237_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (785kB) | Preview
[img] Text
212017237_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (983kB)

Abstract

Prinadi /212017237/ Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Buyung Putra Pangan (BPP) Pemulutan Ogan Ilir. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Buyung Putra Pangan (BPP) Pemulutan Ogan Ilir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Buyung Putra Pangan (BPP) Pemulutan Ogan Ilir. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Varaibel yang digunakan adalah lingkungan kerja dan disiplin kerja yang dihubungkan dengan kinerja karyawan. Populasi dalam penelitian ini yaitu karyawan di PT. Buyung Putra Pangan (BPP) Pemulutan Ogan Ilir yang berjumlah 166 karyawan dan sampel ditetapkan sebanyak 62 orang yang diambil dengan teknik proportionate stratifed random. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja secara simultan dan signifikan mempengaruhi Kinerja Karyawan PT. Buyung Putra Pangan (BPP) Pemulutan Ogan Ilir. Dalam uji parsial variabel Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan PT. Buyung Putra Pangan (BPP) Pemulutan Ogan Ilir. Kata kunci : Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Hj. Maftuhah Nurrahmi,S.E.,M.Si 2. Mister Candera,S.Pd.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi Islam
Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 09 Sep 2021 06:53
Last Modified: 09 Sep 2021 06:53
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17637

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.