Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo Di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin

Dedi Irwanto, NIM.2017365 (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo Di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017365_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017365_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB) | Request a copy

Abstract

Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo Di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, Adakah pengaruh bauran pemasaran produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa. Jenis penelitian ini bersifat asosiasif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden di Kecamatan Talang Kelapa dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Beganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Produk, harga, distribusi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin 2) ada pengaruh signifikan Produk terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin 3) ada pengaruh positif Harga terhadap keputusan Pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin 4) ada pengaruh signifikan Distribusi terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin 5) ada pengaruh signifikan Promosi terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Hasil koefisien determinasi menunjukkan variabel Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi mampu berkontribusi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 85,8%. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr.Sri Rahayu,S.E.,M.M 2. Gumar Herudiansyah,S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 06 Sep 2021 08:09
Last Modified: 06 Sep 2021 08:09
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17358

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.