Dedi Irwanto, NIM.2017365 (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo Di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212017365_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212017365_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (669kB) | Request a copy |
Abstract
Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo Di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, Adakah pengaruh bauran pemasaran produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa. Jenis penelitian ini bersifat asosiasif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden di Kecamatan Talang Kelapa dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Beganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Produk, harga, distribusi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin 2) ada pengaruh signifikan Produk terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin 3) ada pengaruh positif Harga terhadap keputusan Pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin 4) ada pengaruh signifikan Distribusi terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin 5) ada pengaruh signifikan Promosi terhadap keputusan pembelian mie instan Lemonilo di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Hasil koefisien determinasi menunjukkan variabel Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi mampu berkontribusi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 85,8%. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr.Sri Rahayu,S.E.,M.M 2. Gumar Herudiansyah,S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 06 Sep 2021 08:09 |
Last Modified: | 06 Sep 2021 08:09 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17358 |
Actions (login required)
View Item |