PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK OK OCE DI PALEMBANG

YENI AFRIANTY, NIM.212017357 (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK OK OCE DI PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017357_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017357_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)

Abstract

ABSTRAK Yeni Afrianty/212017357/2021/Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Dalam Kemasan Merek Ok Oce Di Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini 1) Adakah pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 2) Adakah pengaruh produk terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 3) Adakah pengaruh harga terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 4) Adakah pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 2) Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 4) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden di Palembang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data yang digunakan melalui kuesioner (angket) dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) Ada pengaruh signifikan produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 2) Adanya pengaruh signifikan produk promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 3) Adanya pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 4) Adanya pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. Kata kunci : keputusan pembelian, produk, harga, promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M 2.Hj. Zuhriah, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, produk, harga, promosi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 09 Jul 2021 02:58
Last Modified: 09 Jul 2021 02:58
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16951

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.