YENI AFRIANTY, NIM.212017357 (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK OK OCE DI PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212017357_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212017357_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (702kB) |
Abstract
ABSTRAK Yeni Afrianty/212017357/2021/Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Dalam Kemasan Merek Ok Oce Di Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini 1) Adakah pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 2) Adakah pengaruh produk terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 3) Adakah pengaruh harga terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 4) Adakah pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 2) Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 4) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden di Palembang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data yang digunakan melalui kuesioner (angket) dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) Ada pengaruh signifikan produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 2) Adanya pengaruh signifikan produk promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 3) Adanya pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. 4) Adanya pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian air mineral dalam kemasan merek ok oce di Palembang. Kata kunci : keputusan pembelian, produk, harga, promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1.Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M 2.Hj. Zuhriah, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, produk, harga, promosi |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 09 Jul 2021 02:58 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 02:58 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16951 |
Actions (login required)
View Item |