PERSEPSI MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG TERHADAP PEMBELAJARAN DARING SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

Ranti Ramadani, Nim. 342016022 (2021) PERSEPSI MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG TERHADAP PEMBELAJARAN DARING SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
342016022 _ BAB I _ DAFTAR PUSTAKA 4.pdf

Download (838kB) | Preview
[img] Text
342016022 _ BAB II _ BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (935kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh pembelajaran daring, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Mahasiswa Program Studi pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah Palembang terhadap pembelajaran daring selama masa pandemi covid-19. Persepsi Mahasiswa ini disusun menggunakan penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data menggunakan lembar wawancara dan lembar angket. Teknik analisis data menggunakan teknik deskriptif kualitatif. Hasil penelitian sebagai berikut: 1) Fasilitas pembelajaran daring mahasiswa sudah baik hanya saja ada kendala dalam proses pembelajaran daring yaitu peningkatan biaya pengeluaran setiap bulannya untuk membeli kuota. 2) Efektifitas pembelajaran daring sudah baik hanya saja terdapat kendala yang dihadapi mahasiswa yaitu sering terjadinya gangguan sinyal yang mengakibatkan penyampian materi tidak dapat dipahami.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Drs. Nizkon, M.Si. 2. Ervina Mukharomah, S.Pd., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Persepsi, Pembelajaran Daring, Covid-19
Subjects: Administrasi Pendidikan > Pendidikan
Divisions: Fakultas Ilmu Keguruan Dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Biologi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Date Deposited: 09 Jun 2021 06:18
Last Modified: 09 Jun 2021 06:18
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16689

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.