Muhammad Tyan Nugraha, NIM. 212017331 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE NOKIA DI KECAMATAN SAKO PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212017331 _BAB I_DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf Download (850kB) | Preview |
|
Text
212017331 _BAB II_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (556kB) |
Abstract
Abstrak Muhammad Tyan Nugraha /212017331/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian smartphone Nokia Di Kecamatan Sako Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian smartphone nokia di kecamatan sako palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Nokia Di Kecamatan Sako Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Variabel yang digunakan adalah produk, harga , distribusi, promosi yang dihubungkan dengan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di kecamatan Sako Palembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Produk, Harga, Distribusi dan Promosi secara simultan dan signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian smartphone Nokia. Dalam uji parsial variabel Produk, Harga dan Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Nokia di Kecamatan Sako Palembang, sedangkan variabel Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Nokia Di Kecamatan Sako Palembang. Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, 1. Dr. Diah Isnaini Asiati S.E., M.M. 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 27 May 2021 06:07 |
Last Modified: | 27 May 2021 06:07 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16482 |
Actions (login required)
View Item |