PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE NOKIA DI KECAMATAN SAKO PALEMBANG

Muhammad Tyan Nugraha, NIM. 212017331 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE NOKIA DI KECAMATAN SAKO PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017331 _BAB I_DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf

Download (850kB) | Preview
[img] Text
212017331 _BAB II_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)

Abstract

Abstrak Muhammad Tyan Nugraha /212017331/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian smartphone Nokia Di Kecamatan Sako Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian smartphone nokia di kecamatan sako palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Nokia Di Kecamatan Sako Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Variabel yang digunakan adalah produk, harga , distribusi, promosi yang dihubungkan dengan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di kecamatan Sako Palembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Produk, Harga, Distribusi dan Promosi secara simultan dan signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian smartphone Nokia. Dalam uji parsial variabel Produk, Harga dan Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Nokia di Kecamatan Sako Palembang, sedangkan variabel Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Nokia Di Kecamatan Sako Palembang. Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Diah Isnaini Asiati S.E., M.M. 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 27 May 2021 06:07
Last Modified: 27 May 2021 06:07
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16482

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.