MUHAMMAD RAHMAN, 152015044 (2021) PENILAIAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DENGAN METODE SERVPERF DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
152015044_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (870kB) | Preview |
|
Text
152015044_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Masyarakat atau pasien menyatakan bahwa semua pelayanan di klinik atau rumah sakit terkadang hampir sama, tidak bisa melakukan pelayanan seutuhnya, puas atau tidak puas, masyarakat harus menerimanya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Penilaian Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Dengan Metode Servperf dan Customer Satisfaction Index di Klinik LKC Dompet Duafa Sumsel. Hasil penelitian menyatakan bahwa tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan jasa klinik LCK Dompet Dhuafa Sumsel dengan metode servperf termasuk dalam kategori sangat memuaskan. Hasil penelitian juga menyatakan bahwa tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan jasa klinik LCK Dompet Dhuafa Sumsel dengan metode Customer Satisfaction Index termasuk dalam kategori puas. Saran atau masukan dari konsumen mengenai tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan jasa klinik LCK Dompet Dhuafa Sumsel hendaknya meningkatkan pelayanan jasa baik seperti meningkatkan akses layanan dan terus selalu bersedia membantu pasien secara profesional.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Rurry Patradhiani, S.T.,M.T 2. Masayu Rosyidah, S.T.,M.T |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pasien, Pelayanan Kesehatan, Servperf, CSI |
Subjects: | Manajemen > hubungan masyarakat |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1) |
Depositing User: | Fakultas Teknik |
Date Deposited: | 25 Jun 2021 03:56 |
Last Modified: | 25 Jun 2021 03:56 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16335 |
Actions (login required)
View Item |