Diasayu Syahlicha, Nim. 212017135 (2021) Pengaruh Merek, Harga dan Dsitribusi Terhadap Keputusan Pembelian Nivea di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212017135_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212017135_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Diasayu Syahlicha/212017135/ Pengaruh Merek, Harga dan Dsitribusi Terhadap Keputusan Pembelian Nivea di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh merek, harga dan distribusi terhadap keputusan pembelian Nivea di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Merek, Harga dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Nivea di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif dengan menggunakan variabel Merek, Harga dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadyah Palembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Merek, Harga dan Distribusi secara simultan dan signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian Nivea. Dalam uji parsial variabel Merek dan Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Nivea di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadyah Palembang, sedangkan variabel Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Nivea di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata kunci : Merek, Harga, Distrisbusi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E, M.Si 2. Nadia Affriliana., SE, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Merek, Harga, Distrisbusi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Feb |
Date Deposited: | 08 Oct 2021 03:41 |
Last Modified: | 08 Oct 2021 03:41 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16306 |
Actions (login required)
View Item |