Pengaruh Merek, Harga dan Dsitribusi Terhadap Keputusan Pembelian Nivea di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang

Diasayu Syahlicha, Nim. 212017135 (2021) Pengaruh Merek, Harga dan Dsitribusi Terhadap Keputusan Pembelian Nivea di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017135_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017135_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Diasayu Syahlicha/212017135/ Pengaruh Merek, Harga dan Dsitribusi Terhadap Keputusan Pembelian Nivea di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh merek, harga dan distribusi terhadap keputusan pembelian Nivea di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Merek, Harga dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Nivea di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif dengan menggunakan variabel Merek, Harga dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadyah Palembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Merek, Harga dan Distribusi secara simultan dan signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian Nivea. Dalam uji parsial variabel Merek dan Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Nivea di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadyah Palembang, sedangkan variabel Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Nivea di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata kunci : Merek, Harga, Distrisbusi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E, M.Si 2. Nadia Affriliana., SE, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Merek, Harga, Distrisbusi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 08 Oct 2021 03:41
Last Modified: 08 Oct 2021 03:41
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16306

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.