Pengaruh Keterlibatan Konsumen, Gaya Hidup, dan Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Online Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang

SEPTIA ANGGRAINI, NIM. 212017369 (2021) Pengaruh Keterlibatan Konsumen, Gaya Hidup, dan Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Online Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017369_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf.-1.pdf

Download (699kB) | Preview
[img] Text
212017369_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh keterlibatan konsumen, gaya hidup, dan persepsi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk pakaian online pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang, dan adakah pengaruh keterlibatan konsumen, gaya hidup, dan persepsi secara parsial terhadap keputusan pembelian produk pakaian online pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif, variabel yang digunakan adalah keterlibatan konsumen, gaya hidup, dan persepsi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang yang pernah melakukan pembelian produk pakaian online. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan yaitu primer dan sekunder. Dengan metode pengumpulan data kuesioner (angket). Analisis data yang digunakan adalah analisis Kualitatif dan Kuantitatif. teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukkan Y = 1,424 + 0,364X1 + 0,219X2 + 0,258X3, keterlibatan konsumen, gaya hidup, dan persepsi terhadap keputusan pembelian produk pakaian onlinen pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji F yang menunjukkan 28,761 > 2,14 artinya keterlibatan konsumen, gaya hidup, dan persepsi bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian produk pakaian online pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil t menunjukan jika keterlibatan konsumen, gaya hidup, dan persepsi mempengaruhi secara parsial keputusan pembelian produk pakaian online

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. DR. Trisniarty Adjeng Moelyatie,S.E.,M,M 2. Yudha Mahrom DS, S.E,M.Si
Uncontrolled Keywords: Keterlibatan komsumen, gaya hidup, persepsi, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 30 Apr 2021 02:37
Last Modified: 30 Apr 2021 02:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16174

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.