PENGARUH ARTIS K-POP (BTS) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA PALEMBANG

Mentari Vieka Mawarni, NIM. 212017214 (2021) PENGARUH ARTIS K-POP (BTS) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017214_BAB I_DAFTAR PUSTAKA (2) (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017214_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Mentari Vieka Mawarni/212017214/Pengaruh Artis K-Pop BTS sebagai Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tokopedia/Manajemen Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1)Adakah pengaruh brand ambassador (visibility,Attractions dan power) terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Kota Palembang 2) Adakah pengaruh Visibility terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Kota Palembang 3) Adakah pengaruh Attractions terhadap keputusan pembelian Konsumen Tokopedia.4) Adakah pengaruh Power terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia Adapun tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh brand ambassador (visibility, Attractions dan Power) terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Kota Palembang 2) Untuk mengetahui pengaruh Visibility terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Kota Palembang 3) Untuk mengetahui pengaruh Attractions terhadap keputusan pembelian Konsumen Tokopedia.4) Adakah pengaruh Power terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia Penelitian ini termasuk penelitian Asosiatif. Terdapat empat variabel digunakan, yaitu : Visibility, Attractions, power dan keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah masyarakat kota Palembang. Sampel ditentukan sejumlah 100 yang diambil secara purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah quesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil analisis menunjukkan 1) Terdapat pengaruh signifikan Visibility, Attractions dan Power terhadap keputusan pembelian konsumen tokopedia,2) Terdapat pengaruh signifikan Visibility terhadap keputusan pembelian konsumen tokopedia3) Terdapat pengaruh signifikan Attractions terhadap keputusan pembelian konsumen tokopedia. 4) Terdapat pengaruh signifikan Power terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tokopedia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M. 2. Nadia Afriliana, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Visibility, Attractions, Power, Brand Ambassador
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 16 Apr 2021 03:04
Last Modified: 16 Apr 2021 03:09
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15799

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.