Mentari Vieka Mawarni, NIM. 212017214 (2021) PENGARUH ARTIS K-POP (BTS) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212017214_BAB I_DAFTAR PUSTAKA (2) (1).pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212017214_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Mentari Vieka Mawarni/212017214/Pengaruh Artis K-Pop BTS sebagai Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tokopedia/Manajemen Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1)Adakah pengaruh brand ambassador (visibility,Attractions dan power) terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Kota Palembang 2) Adakah pengaruh Visibility terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Kota Palembang 3) Adakah pengaruh Attractions terhadap keputusan pembelian Konsumen Tokopedia.4) Adakah pengaruh Power terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia Adapun tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh brand ambassador (visibility, Attractions dan Power) terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Kota Palembang 2) Untuk mengetahui pengaruh Visibility terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Kota Palembang 3) Untuk mengetahui pengaruh Attractions terhadap keputusan pembelian Konsumen Tokopedia.4) Adakah pengaruh Power terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia Penelitian ini termasuk penelitian Asosiatif. Terdapat empat variabel digunakan, yaitu : Visibility, Attractions, power dan keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah masyarakat kota Palembang. Sampel ditentukan sejumlah 100 yang diambil secara purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah quesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil analisis menunjukkan 1) Terdapat pengaruh signifikan Visibility, Attractions dan Power terhadap keputusan pembelian konsumen tokopedia,2) Terdapat pengaruh signifikan Visibility terhadap keputusan pembelian konsumen tokopedia3) Terdapat pengaruh signifikan Attractions terhadap keputusan pembelian konsumen tokopedia. 4) Terdapat pengaruh signifikan Power terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tokopedia
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M. 2. Nadia Afriliana, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Visibility, Attractions, Power, Brand Ambassador |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 03:04 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 03:09 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15799 |
Actions (login required)
View Item |