PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO LIFEBUOY DI KELURAHAN SUKAJADI KECAMATAN TALANG KELAPA KABUPATEN BANYUASIN

ERINE PUTRI SALMA, NIM.212017338 (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO LIFEBUOY DI KELURAHAN SUKAJADI KECAMATAN TALANG KELAPA KABUPATEN BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017338_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text
212017338_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

ABSTRAK Erine Putri Salma/212017338/2021/Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin. Rumusan masalah dalam penelitian ini 1) Adakah pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi terhadap keputusan pembelian Shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. 2) Adakah pengaruh Produk terhadap keputusan pembelian Shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. 3) Adakah pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian Shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. 4) Adakah pengaruh Promosi terhadap keputusan pembelian Shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. 5) Adakah pengaruh Distribusi terhadap keputusan pembelian Shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi terhadap keputusan pembelian Shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. 2) Untuk mengetahui pengaruh Produk terhadap keputusan pembelian Shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. 3) Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian Shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. 4) Untuk mengetahui pengaruh Promosi terhadap keputusan pembelian Shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. 5) Untuk mengetahui pengaruh Distribusi terhadap keputusan pembelian Shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. Jenis penelitian ini bersifat asosiasif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner (angket) dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Beganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) ada pengaruh signifikan produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. 2) ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. 3) ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. 4) ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. 5) tidak ada pengaruh signifikan distribusi terhadap keputusan pembelian shampoo Lifebuoy di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. Kata kunci : keputusan pembelian, produk, harga, promosi, distribusi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E.,M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : keputusan pembelian, produk, harga, promosi, distribusi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 08 Oct 2021 04:30
Last Modified: 08 Oct 2021 04:30
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15544

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.