PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG (UMP)

M.ALIEF ANNANTA, NIM. 212017182 (2021) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG (UMP). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017182_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017182_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (749kB)

Abstract

Abstrak M.Alief Annanta / 212017182 / 2021 / Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP). Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP). Jenis penelitian Deskriptif. Populasi dalam penelitian ini 9.781 orang dengan menggunakan rumus Solvin didapat 100 sampel. Teknik pengambilan sampel Purposive Sampling Jenis data yang digunakan data Primer dan Skunder. Metode pengumpulan data menggunakan Kuesioner dan Analisis Dokumen. Analisis data menggunakan data Kualitatif yang di Kuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis F dan Uji Hipotesis t, serta Koefisien Determinasi. Hasil dari penilitian ini 1) Ada pengaruh Bauran Promosi (Periklanan, Promosi Penjualan, Publisitas, Penjualan Tatap Muka, dan Hubungan Masyarakat) terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih UMP; 2) Ada pengaruh Periklanan terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Muhammadiyah Palembang.; 3) Tidak ada pengaruh Promosi Penjualan terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih UMP; 4)Tidak ada pengaruh Publisitas terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih UMP; 5) Ada pengaruh Penjualan Tatap Muka terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih UMP; 6) Tidak ada pengaruh Hubungan Masyarakat terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih UMP. Kata Kunci:Keputusan, Periklanan, Promosi Penjualan, Publisitas, Penjualan Tatap Muka, dan Hubungan Masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Fitantina,S.E.,M.Si 2. Yudha Mahrom DS,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Keputusan, Periklanan, Promosi Penjualan, Publisitas, Penjualan Tatap Muka, dan Hubungan Masyarakat.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 06 Apr 2021 03:05
Last Modified: 06 Apr 2021 03:05
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15493

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.