M.ALIEF ANNANTA, NIM. 212017182 (2021) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG (UMP). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212017182_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212017182_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (749kB) |
Abstract
Abstrak M.Alief Annanta / 212017182 / 2021 / Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP). Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP). Jenis penelitian Deskriptif. Populasi dalam penelitian ini 9.781 orang dengan menggunakan rumus Solvin didapat 100 sampel. Teknik pengambilan sampel Purposive Sampling Jenis data yang digunakan data Primer dan Skunder. Metode pengumpulan data menggunakan Kuesioner dan Analisis Dokumen. Analisis data menggunakan data Kualitatif yang di Kuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis F dan Uji Hipotesis t, serta Koefisien Determinasi. Hasil dari penilitian ini 1) Ada pengaruh Bauran Promosi (Periklanan, Promosi Penjualan, Publisitas, Penjualan Tatap Muka, dan Hubungan Masyarakat) terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih UMP; 2) Ada pengaruh Periklanan terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Muhammadiyah Palembang.; 3) Tidak ada pengaruh Promosi Penjualan terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih UMP; 4)Tidak ada pengaruh Publisitas terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih UMP; 5) Ada pengaruh Penjualan Tatap Muka terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih UMP; 6) Tidak ada pengaruh Hubungan Masyarakat terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih UMP. Kata Kunci:Keputusan, Periklanan, Promosi Penjualan, Publisitas, Penjualan Tatap Muka, dan Hubungan Masyarakat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: 1. Fitantina,S.E.,M.Si 2. Yudha Mahrom DS,S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan, Periklanan, Promosi Penjualan, Publisitas, Penjualan Tatap Muka, dan Hubungan Masyarakat. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 06 Apr 2021 03:05 |
Last Modified: | 06 Apr 2021 03:05 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15493 |
Actions (login required)
View Item |