PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ANDIRA AGRO TBK KABUPATEN BANYUASIN

FANNY NOVRIANTI, NIM. 212017039 (2021) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ANDIRA AGRO TBK KABUPATEN BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017039_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212017039_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (947kB)

Abstract

ABSTRAK Fanny Novrianti /212017039 /2021 /Pengaruh Motivasi Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Andira Agro Tbk Kabupaten Banyuasin. Tujuan penelitian ini yaitu adakah pengaruh motivasi kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan PT.Andira Agro Tbk Kabupaten Banyuasin. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah asosiatif. Populasi dalam penelitia ini adalah jumlah karyawan PT.Andira Agro Tbk Kabupaten Banyuasin yang berjumlah 99 karyawan dan sampel yang di ambil sebanyak 50 responden dengan teknik pengambilan sampel Probability Samplingdilakukan dengan cara simple random sampling. Metode analisis yang digunakan kualitatif yang kemudian di kuantitatifkan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan ada pengaruh positif variabel motivasi kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan PT.Andira Agro Tbk Kabupaten Banyuasin. Hasil uji hipotesis F menunjukkan ada pengaruh singnifikan motivasi kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan PT.Andira Agro Tbk Kabupaten Banyuasin. Hasil uji t atau secara parsial motivasi kerja memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan dan komitmen organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT. Andira Agro Tbk Kabupaten Banyuasin. Hasil koefisien determinasi motivasi kinerja dan komitmen Organisasi hanya mampu berkontribusi terhadap perubahan yang terjadi pada kinerja karyawan dengan besar sumbangan yang dihasilkan sebesar 20%. Kata Kunci : Motivasi Kerja, Komitmen Organisasi, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1.Dr. H. M. Idris, S.E.,M.Si 2.Lesi Agusria, S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Motivasi Kerja, Komitmen Organisasi, Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Manajemen > manajemen pabrik
Manajemen > produksi dan industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 30 Mar 2021 07:35
Last Modified: 30 Mar 2021 07:35
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15322

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.