Pengaruh Motivasi,Lingkungan,Dan Kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pt.kirana permata muara enim

Winda Riski, NIM: 212017416 (2021) Pengaruh Motivasi,Lingkungan,Dan Kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pt.kirana permata muara enim. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017416_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
212017416_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf

Download (739kB) | Preview

Abstract

Abstrak WindaRiski/212017416/2021/Pengaruh Motivasi, Lingkungan dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Kirana Permata Muara Enim/Manajemen Sumber Daya Manusia. Tujuanpenelitian ini yaituadakahpengaruh motivasi, lingkungan dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Kirana Permata Muara Enim. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah asosiatif. Populasi dalam penelitian iniadalahjumlah karyawan PT. Kirana Permata Muara Enim yang berjumlah 170 karyawan dan sampel yang diambil ini sebanyak 63 responden dengan teknik pengambilan sampel proportionate stratifiedrandom sampling technique. Metode analisis yang digunakan kualitatif yang kemudian dikuantitatifkan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisiendeterminasi. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan ada pengaruh positif variabelMotivasi, Lingkungan dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Kirana Permata Muara Enim. Hasil uji hipotesis F menunjukkan ada pengaruh signifikan Motivasi, Lingkungan dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Kirana Permata Muara Enim. Hasil uji hipotesis t menunjukkan bahwa ada pengaruh Motivasi, Lingkungan atau kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Kirana Permata Muara Enim. Hasil koefisien determinasi Motivasi, Lingkungan dan kepuasan kerja hanya mampu berkontribusi terhadap perubahan yang terjadi pada kinerja karyawan dengan besar sumbangan yang dihasilkan sebesar 18,2%. Kata Kunci : Motivasi, Lingkungan, Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Hj Fitantina,S.E.,M.Si 2. Ahmad Adi Arifai,S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Motivasi, Lingkungan, Kepuasan Kerja
Subjects: Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 27 Mar 2021 06:38
Last Modified: 27 Mar 2021 06:38
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15267

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.