PERBEDAAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN ANTAR PROFESI SEBELUM DAN SEMASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PALEMBANG

MOLLA ROZA, NIM. 212016220 (2020) PERBEDAAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN ANTAR PROFESI SEBELUM DAN SEMASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
Bab 1-daftar pustaska Molla Roza-converted (1).pdf

Download (599kB) | Preview
[img] Text
Bab 2-5 Molla Roza-converted.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)

Abstract

ABSTRAK Molla Roza/ 202016220/ 2020/ Perbedaan Kepuasan Kerja Karyawan antar Profesi Sebelum dan Semasa Pandemi Covid-19 di Kota Palembang Rumuskan masalah dalam penelitian ini adakah perbedaan kepuasan kerja antar profesi sebelum dan semasa Pandemi Covid-19 di Kota Palembang. Jenis penelitian ini adalah komparatif. Sampel yang digunakan adalah 64 orang responden. Data yang digunakan adalah data primer. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Tekhnik analisis yan digunakan adalah MANOVA. Hasil analisis membuktikan ada perbedaan kepuasan kerja karyawan antar profesi sebelum dan semasa Pandemi Covid-19 di Kota Palembang. Kepuasan kerja karyawan dinilai jauh lebih memuaskan pada saat sebelum Pandemi Covid-19, karena dari sisi positifnya jangkauan kerja karyawan menjadi lebih lancar, kemudahan dalam beraktifitas, lebih fokus dalam bekerja, mudah dalam berinteraksi sosial, dan dapat bekerja secara efektif. Namun ada sedikit sisi negatifnya, karyawan kurang beristirahat karena aktif bekerja, dan pekerjaan yang meningkat karena adanya lembur dan sebagainya. Kata Kunci : Kepuasan Kerja dan Covid-19

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Zawawi Kohar, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Kerja dan Covid-19
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 29 Sep 2020 04:19
Last Modified: 29 Sep 2020 04:19
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12787

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.