Pengaruh Beban dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus PMKS PT. Sentosa Bahagia Bersama)

Dodi Aprianto Pratama, NIM. 152016012 (2020) Pengaruh Beban dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus PMKS PT. Sentosa Bahagia Bersama). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
152016012_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (546kB) | Preview
[img] Text
152016012_BAB II_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pabrik Minyak Kelapa Sawit PT. Sentosa Bahagia Bersama merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengelolaan minyak kelapa sawit (CPO), mempunyai target produksi 600 ton/hari. Aktivitas pekerjaan di perusahaan ini dilakukan dengan sikap berdiri, serta memerlukan waktu yang lama bahkan saat lembur, disamping itu pekerjaan yang membosankan (monoton) dan suara bising dari mesin produksi akan berdampak pada beban kerja dan stress kerja yang dirasakan oleh karyawan. Beban kerja dan stres kerja yang dialami karyawan dapat berpengaruh pada kinerja, serta kualitas produk yang dihasilkan. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas beban kerja dan stress kerja terhadap variabel terikat kinerja kerja karyawan. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dengan jumlah responden 32 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa beban kerja dan stress kerja secara simultan berpenganruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Secara parsial beban kerja berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan stres kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan di PMKS PT. Sentosa Bahagia Bersama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Nidya Wisudawati, S.T.,M.T.,M.Eng 2. Ir. A. Ansyori Masruri,M.T
Uncontrolled Keywords: Beban kerja, stress kerja, kinerja kerja, regresi linear berganda
Subjects: Industri > Pabrik-pabrik (Manufactures)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 23 Sep 2020 06:59
Last Modified: 23 Sep 2020 06:59
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12299

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.