Aina Wardah Haetami, NIM : 212016088 (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE DI KELURAHAN MARIANA KABUPATEN BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212016088 BAB 1 - DAPTAR PUSTAKA.pdf Download (722kB) | Preview |
|
Text
212016088_ BAB II_SAMPAI BAB AKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Aina Wardah Haetami/212016088/2020/Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee Di Kelurahan Mariana Kabupaten Banyuasin. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Adakah Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee Di Kelurahan Mariana Kabupaten Banyuasin. Penelitian ini termasuk penelitian asosatif. Tujuannya untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee Di Kelurahan Mariana Kabupaten Banyuasin.variabel yang digunakan adalah produk, harga, distribusi dan promosi , keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini dalah sebanyak 100 responde, dengan teknik pengambilan sampel purposive.data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer , dengan menggunakan metode kuisioner.. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda yang didapat Y= 8,413+0,132XI+0,233X2+0,058X3+0.084X4. Secara simultan (Uji F) ada pengaruh signifikan Produk, Harga,Distribusi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee Di Kelurahan Mariana Kabupaten Banyuasin, secara parsial (Uji t) Ada Pengaruh Signifikan Produk, Harga,Distribusi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee Di Kelurahan Mariana Kabupaten Banyuasin. Kata Kunci : produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Hj. Zuhriyah, S.E.,M.Si 2. Gumar Harudiansyah, S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 17 Sep 2020 06:14 |
Last Modified: | 17 Sep 2020 06:14 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/11948 |
Actions (login required)
View Item |