Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan produksi terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda Beat di Kecamatan Lubuk Linggau timur II

Rafico Chandra Sutanto, NIM. 212013381 (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan produksi terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda Beat di Kecamatan Lubuk Linggau timur II. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212013381_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (966kB) | Preview
[img] Text
212013381_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (805kB)

Abstract

NAMA / 21-2013-381/ 2020/ Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Kecamatan Lubuk Linggau Timur II. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, adakah pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Kecamatan Lubuk Linggau Timur II. Sampel yang diambil sebanyak 68 responden. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data melalui kusioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis Kualitatif dan Kuantitatif. Tehnik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda, menunjukkan persamaan regresi : Y = 1,535 + 0,544 X1 + 0,449 X2 + 0,456 X3. Hasil uji hipotesis melalui uji F (simultan) pada tingkat kepercayaan 95%, membuktikan bahwa hipotesis diterima, artinya ada pengaruh signifikan kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis melalui uji t (parsial) pada tingkat kepercayaan 95%, membuktikan bahwa hipotesis diterima, artinya ada pengaruh signifikan kualitas produk, harga dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi mampu berkonstribusi menjelaskan perubahan yang terjadi terhadap keputusan pembelian, dengan sumbangan yang disebabkannya sebesar 56,3%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Srirahayu, S.E., M.M. 2. Nadia Afriliana, S.E.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 17 Jul 2020 03:26
Last Modified: 17 Jul 2020 03:26
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/8328

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.