Gifari Agung, NIM. 222015272 (2020) PENGARUH PELAYANAN FISKUS KUALITAS PEMERIKSAAN PAJAK DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PALEMBANG SEBERAN ULU. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222015272_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
222015272_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Gifari Agung/ 222015272/ 2020 Pengaruh Pelayanan fiskus, Kualitas Pemeriksaan Pajak dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Seberang Ulu. Penelitian ini merumuskan bagaimana pengaruh pelayanan fiskus dan kualitas pemeriksaan wajib pajak dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak usaha mikro kecil dan menengah pada kantor pelayanan pajak Pratama seberang ulu Palembang. tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pelayanan fiskus dan kualitas pemeriksaan serta kesadaran terhadap kepatuhan wajib pajak usaha mikro kecil dan menengah. jenis penelitian yang digunakan adalah kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak usaha mikro kecil dan menengah yangterdaftar dikantor pelayanan pajak pratama seberang ulu Palembang. sampel dalam penelitian ini adalah 100 wajib pajak usaha mikro kecil dan menengah yang terdaftar di KPP seberang ulu. teknik sampel menggunakan Random Sampling. data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder, Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuisioner. metode analisis data yang digunakan yaitu dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dan kualitatif. Teknik analisis data dibantu dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel pengaruh pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak. Secara parsial variabel pengaruh kualitas kualitas pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. variabel kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dan pengaruh pelayanan fiskus, kualitas pemeriksaan pajak dan kesadaran wajib pajak terhadap wajib pajak. Kata kunci : Kualitas palayanan fiskus, Kualitas pemeriksaan pajak, kepatuhan wajib pajak usaha mikro kecil dan menengah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, 1. M.ORBA KURNIAWAN S.E., S.H., M.Si 2. NINA SABRINA, S.E, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas palayanan fiskus, Kualitas pemeriksaan pajak, kepatuhan wajib pajak usaha mikro kecil dan menengah |
Subjects: | Akuntansi > akuntansi pajak |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 25 Jun 2020 06:42 |
Last Modified: | 25 Jun 2020 06:42 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/7985 |
Actions (login required)
View Item |