AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI PADA PT PUPUK SRIWIDJAJA PALEMBANG

DEWI ARMALIA, NIM. 222016234 (2020) AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI PADA PT PUPUK SRIWIDJAJA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016234_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222016234_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah ntuk mengetahui Audit Manajemen Atas Fungsi Pemasaran pada Pada PT Pupuk Sriwidjaja Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah Audit Manajemen Atas Fungsi Pemasaran Untuk Meningkatkan Efektivitas Dan Efisiensi Pada PT Pupuk Sriwidjaja Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan wawancaradan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif.Teknik analisis data menggunakan skala Guttman.Hasil menunjukkan bahwa audit manajemenatas fungsi pemasaran di PT Pupuk Sriwidjaja Palembang sudah terlaksana dengan baikatau memadai dengan persentase 93% yang diukur melalui beberapa indikator audit manajemen atas fungsi pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Rosalina Ghozali, SE.,Ak., M.Si 2. Hj. Ida Zuraidah, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: audit manajemen, fungsi pemasaran
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 17 Mar 2020 06:02
Last Modified: 17 Mar 2020 06:02
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/7145

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.