DELLA PUJA SUWANTO, NIM: 222016238 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK REKLAME KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadyah Palembang.
|
Text
222016238_BAB I_DAFTAR PUSTAKA-converted.pdf Download (469kB) | Preview |
|
Text
222016238_BAB II_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (586kB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pengaruh kualitas pelayanan, sistem administrasi perpajakan dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak reklame kota Palembang (Studi Kasus Badan Pengelolaan Pajak Daerah Kota Palembang). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak reklame Kota Palembang sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan dokumen dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan tidak mempengaruhi kepatuhan wajib pajak, Sistem Administrasi Perpajakan secara signifikan positif mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Reklame dan Sanksi Pajak tidak mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Reklame. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Sistem Administrasi Perpajakan, Sanksi Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: 1. DR. Sa'adah Siddik.S.E.,Ak.,M.Si.C.A 2. Aprianto.S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Sistem Administrasi Perpajakan, Sanksi Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Date Deposited: | 12 Mar 2020 01:56 |
Last Modified: | 12 Mar 2020 01:56 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/6896 |
Actions (login required)
View Item |