PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

KARTIKA SARI DEWI, NIM. 212016095 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016095_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text
212016095_BAB II_ SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (771kB)

Abstract

Kartika Sari Dewi/212016095/2020/Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Universitas Muhammadiyah Palembang/Manajemen Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa pada Universitas Muhammadiyah Palembang, adakah pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan mahasiswa pada Universitas Muhammadiyah Palembang, adakah pengaruh citra merek terhadap kepuasan mahasiswa pada Universitas Muhammadiyah Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa pada Universitas Muhammadiyah Palembang, mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan mahasiswa pada Universitas Muhammadiyah Palembang, dan mengetahui pengaruh citra merek terhadap kepuasan mahasiswa pada Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Objek penelitian dilakukan pada Universitas Muhammadiyah Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang dengan menggunakan teknik cluster sampling dengan taraf signifikansi 10%. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM)dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa pada Universitas Muhammadiyah Palembang, terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan mahasiswa pada Universitas Muhammadiyah Palembang, terdapat pengaruh citra merek terhadap kepuasan mahasiswa pada Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Mahasiswa, Universitas Muhammadiyah Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Hj. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Yudha Mahrom DS. S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Mahasiswa, Universitas Muhammadiyah Palembang
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 12 Mar 2020 03:21
Last Modified: 12 Mar 2020 03:21
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/6879

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.