Pengaruh Citra Merek, Promosi, kelompok Acuan dan Motivasi Terhadap Keputusan Memilih Universitas Muhammadiyah Palembang Pada Siswa SLTA Muhammadiyah di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang

Susi, NIM. 212016185 (2020) Pengaruh Citra Merek, Promosi, kelompok Acuan dan Motivasi Terhadap Keputusan Memilih Universitas Muhammadiyah Palembang Pada Siswa SLTA Muhammadiyah di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016185_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (762kB) | Preview
[img] Text
212016185_BAB II_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)

Abstract

Susi/212016185/2020/Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kelompok Acuan dan Motivasi Terhadap Keputusan Memilih Universitas Muhammadiyah Palembang Pada Siswa SLTA Muhammadiyah Di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang/Manajemen Pemasaran. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh citra merek, promosi, kelompok acuan dan motivasi terhadap keputusan memilih universitas muhammadiyah palembang pada siswa SLTA muhammadiyah di kecamatan seberang ulu II palembang. Tujuannya untuk mengetahui adakah pengaruh citra merek, promosi, kelompok acuan dan motivasi terhadap keputusan memilih Universitas Muhammadiyah Palembang pada siswa SLTA Muhammadiyah. Penelitian ini termasuk penelitian Asosiatif karena penelitian ini akan menjelaskan keterkaitan (hubungan atau pengaruh) antara satu variabel dengan variabel yang lain. Penelitian ini terdapat 5 variabel yaitu variabel-variabel yang akan saling dikaitkan adalah citra merek, promosi, kelompok acuan dan motivasi terhadap keputusan memilih dikembangkan menjadi 15 indikator. Populasi penelitian ini adalah seluruh kelas 3 SLTA Muhammadiyah di kecamatan seberang ulu II palembang yang diambil sejumlah 100 sebagai sampel dengan teknik sempel random sampling. Data primer diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan 1) uji F (simultan) teradapat pengaruh secara signifikan Citra Merek, Promosi, Kelompok Acuan dan Motivasi Terhadap Keputusan Memilih 2) Uji T (persial) terdapat pengaruh secara signifikan Citra Merek, Promosi, Kelompok Acuan dan Motivasi terhadap Keputusan Memilih. Kata kunci : keputusan memilih, citra merek, promosi, kelompok acuan, dan motivasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Hj. Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si 2. Gumar Herudiansyah,S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : keputusan memilih, citra merek, promosi, kelompok acuan, dan motivasi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 11 Mar 2020 03:19
Last Modified: 11 Mar 2020 03:19
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/6774

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.