zuhriah, zuhriah and Mahrom, Yudha and Candera, Mister and Hidayat, Syarif (2018) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap KeputusanPembelian Produk Layanan IndiHome PT. Telkom di Kota Palembang. Prosiding Konferensi Nasional Ke-8 APPPTMA. pp. 1-6. ISSN 978-623-90018-0-3
|
Text
Artikel Prosiding Konferensi Nasional Ke-8 APP PTMA.pdf Download (342kB) | Preview |
Abstract
Layanan IndiHome merupakan layanan yang memiliki refutasi merek cukup terkenal, menawarkan produk yang sangat memuaskan pelanggannya, sementara dari sisi harganya pun masih sangat terjangkau bila melihat kelengkapan layanan yang diberikan. Namun, masih juga ditemukan permasalahan-permasalahan. Salah satunya yaitu target capaian masih belum maksimal. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Untuk menjawab tujuan tersebut, dilakukan analisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Dengan sampel penelitian yaitu konsumen layanan IndiHome. Data dikumpulkan melalui angket, yang disusun berdasarkan indikator variabel. Berdasarkan hasil analisis diperoleh data bahwa baik secara simultan maupun secara parsial, ada pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk layanan Indihome PT. Telkom di Kota Palembang. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Merek, Kualitas Produk, Harga
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Manajemen > manajemen umum Manajemen > periklanan Manajemen > produksi dan industri |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Sayfudin sayfudin |
Date Deposited: | 10 Dec 2019 05:51 |
Last Modified: | 10 Dec 2019 05:51 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/6127 |
Actions (login required)
View Item |