PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ZURI PALEMBANG

Aulia Ratu Syahdima, NIM. 212013463P (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ZURI PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212013463_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212013463_BAB II_sampai BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Adakah pengaruh kualitas pelayanan (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti langsung) terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Grand Zuri Palembang. Tujuannya adalah: Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti langsung) terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Grand Zuri Palembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan tempat penelitian di Hotel Grand Zuri Palembang. Variabel penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini jumlahnya tidak diketahui secara pasti dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Data yang digunakan data primer, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah kuantitatif. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa regresi linier berganda ada pengaruh yang positif antara variabel bukti langsung (0,681), kehandalan (-0,043), daya tanggap (-0,022), jaminan (0,292), dan empati (0,074) terhadap kepuasan konsumen. Uji F menyatakan secara simultan ada pengaruh antara variabel bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan konsumen. Uji t menyatakan bahwa variabel bukti langsung lebih dominan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Hotel Grand Zuri Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Hj. Maftuhah Nurrahmi. S E.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Hotel Grand Zuri Palembang.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Irwan syah
Date Deposited: 29 Oct 2018 03:51
Last Modified: 26 Feb 2019 04:07
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/602

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.