PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MERK VANS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

FERNANDO RHAMADIKA ZEFTA, NIM. 212013421 (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MERK VANS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212013421_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212013421_BAB II_SAMPAI TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (504kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Adakah pengaruh Promosi Penjualan dan Periklanan terhadap Keputusan Pembelian sepatu merk VANS pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muahmmadiyah Palembang. Tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan periklanan terhadap keputusan pembelian sepatu merk VANS pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang.Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data Primer. Teknik pengumpulan data digunakan berupa kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode kualitatif dan kuantitatif dengan alat analisis regresi linier berganda. Hasil analis dengan regresi linier berganda yang peneliti lakukan pada Variabel Promosi Penjualan (X1) dan Periklanan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan persamaan Y = 2,106 + 0,412 X1 + 0,382 X2 . Hasil penelitian juga menunjukan bahwa secara simultan Promosi Penjualan dan Periklanan berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian dengan nilai Fhitung (26,486) > Ftabel (3,16). Sedangkan secara parsial Promosi Penjualan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung (3,050) > ttabel (2,002) dan Priklanan juga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung (2,426) > ttabel (2,002). Dan hasil Koefisien Determinasi dari penelitian ini adalah R Square = 0,464 (46,4%). Artinya variabel promosi penjualan dan peiklanan memiliki pengaruh terhadap Keputusan pembelian. Sedangkan 53,6% mempengaruhi faktor lain diluar penelitian. Kata kunci: Promosi Penjualan, Periklanan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Hj. Maftuha Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Yudha Mahrom DS, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Periklanan, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 19 Oct 2019 04:24
Last Modified: 19 Oct 2019 04:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5808

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.