PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT OOREDOO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

ARI TRIANTO, NIM. 212013457 (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT OOREDOO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212013457_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
212013457_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Rumusan Masalah Dalam Penelitian Ini Adalah, Adakah Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Indosat Ooredoo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Tujuan Penelitia Untuk Mengetahui Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Indosat Ooredoo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis Penelitian Asosiatif. Lokasi Penelitian Di Universitas Muhammadiyah Palembang Jln. Jenderal Ahmad Yani 13 Ulu Palembang. Sampel Penelitian 30 Orang. Teknik Pengambilan Sampel Menggunakan Purposive Sampling. Data Yang Digunakan Adalah Data Primer Dan Sekunder. Metode Pengumpulan Data Menggunakan Metode Pengumpulan Data Berupa Kuesioner(angket). Metode Analisis Menggunakan Analisis Data Kualitatif Yang Kemudian DiKuantitifkan. Teknik Analisis Menggunakan Regresi Linier Berganda. F Tes Simultan T Tes Parsial. Hasil Menunjukkan Y = 2,481+ 0,313 X1 + 0,901 X2 Hasil Uji f Menunjukkan Nilai F hitung (33,989 > F table (3,35), Maka Ho Ditolak Dan Ha diterima, Artinya Ada Pengaruh Signifikan Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Indosat Ooredoo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil Uji T Variable Promosi X1 Menunjukkan Nilai Thitung (2,553) > Ttable (2,051) Maka HO Ditolak dan Ha Diterima, Artinya secara parsial ada Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Indosat Ooredoo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Dan Thitung (3,220) > Ttabel (2,051), Maka Ho ditolak dan Ha diterima, Artinya Secara Parsial ada Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Indosat Ooredoo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata kunci : Promosi, Harga Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Zawawi Nasution, S.E., M.Si 2. Zaleha Trihandayani, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga Dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 18 Oct 2019 03:15
Last Modified: 18 Oct 2019 03:15
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5796

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.