MUHAMMAD NAZER, NIM. 212015224 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN SEDERHANA DI ILIR BARAT 1 KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212015224_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text
212015224_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas pelayanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap keputusan pembelian di rumah makan sederhana di Ilir Barat 1 Kota Palembang? Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap keputusan pembelian di rumah makan sederhana di Ilir Barat 1 Kota Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy) Terhadap Keputusan Pembelian di rumah makan Sederhana di Ilir Barat 1 Kota Palembang. Ini dapat dilihat nilai Fhitung (4,329) > Ftabel (2,32) dengan tingkat Significant sebesar 0,002. Kata kunci: pengaruh, kualitas layanan, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M 2. Zuhriyah, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | pengaruh, kualitas layanan, keputusan pembelian. |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Date Deposited: | 10 Oct 2019 03:44 |
Last Modified: | 10 Oct 2019 03:44 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5693 |
Actions (login required)
View Item |