BAMBANG ADI KUSUMA, NIM. 212015302 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN JAYA BAROKAH SEBERANG ULU I PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212015302_BAB I_DAFTAR.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212015302_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (493kB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Jaya Barokah Seberang Ulu I Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Jaya Barokah Seberang Ulu I Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Rumah Makan Jaya Barokah Seberang Ulu I Palembang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 sampel, dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dengan metode pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan dan parsial antara kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadapkepuasan pelanggan Rumah Makan Jaya Barokah Seberang Ulu I Palembang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, 1. Hj.Maftuha Nurrahmi,S.E.,M.SI 2. Yudha Mahrom Darmasaputra,S.E.,M.SI |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Date Deposited: | 01 Oct 2019 06:47 |
Last Modified: | 01 Oct 2019 06:47 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5547 |
Actions (login required)
View Item |