REVY MEILANDO, NIM. 212015174 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AC (DAIKIN MULTI S) CIMOT MUARADUA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212015174_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (753kB) | Preview |
|
Text
212015174_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (546kB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Adakah pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian AC Daikin Multi S di Muaradua?, 2) Adakah pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian AC Daikin Multi S di Muaradua?, 3) Adakah pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian AC Daikin Multi S di Muaradua?. Tujuannya untuk: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian AC Daikin Multi S di Muaradua, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian AC Daikin Multi S di Muaradua, 3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian AC Daikin Multi S di Muaradua. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Variabel dalam penelitian ini adalah: Kualitas produk, Harga, dan Keputusan Pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang kosumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Berdasarkan hasil analisis Kualitas Produk dan Harga secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian AC Daikin Multi S di Toko CIMOT Muaradua, 2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian AC Daikin Multi S di Toko CIMOT Muaradua, 3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian AC Daikin Multi S di Toko CIMOT Muaradua. Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,616 menunjukkan bahwa karakteristik Kualitas Produk dan Harga mampu menjelaskan Keputusan Pembelian sebesar 61,6%. Sedangkan sisanya 38,4% (100% – 61,6%) dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: pengaruh, produk, harga, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M, 2. Hj. Zuhriyah, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | pengaruh, produk, harga, keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Date Deposited: | 27 Sep 2019 03:02 |
Last Modified: | 27 Sep 2019 03:02 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5483 |
Actions (login required)
View Item |