PENGARUH HARGA DAN PROMOSI DI SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

FETRAN ADI SAPUTRA, NIM. 212013036 (2019) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI DI SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212013036_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212013036_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (859kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, adakah pengaruh harga dan promosi disosial media terhadap keputusan pembelian sepatu pada kalangan mahasiswa unuversitas muhammadiyah palemban. populasi dalam penelitian ini bersifat infinite, dengan sampel yang diambil sebanyak 110 responden. data yang digunakana adalah data primer. metode pengumpulan data melalui koesioner. analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. tehnik analisis menggunakan regresi linier berganda. hasil analisis regresi linier berganda, menunjukkan persamaan regresi : Y= 1,642 + 0,253 X1 + 0,784 X2. hasil uji f nilai F hitung (20,573)> f tabel (2,35), artinya ada pengaruh signifikan harga dan promosi disosial media terhadap keputusan pembelian. hasil uji t menunjukkan bnial t hitung (3,086)>t tabel (1,659) harga dan t hitung (7,286)> t tabel (1,659) promosi, artinyha da pengaruh signifikan harga da promosi di sosial media secara parsial terhadap keputusan pembelian. hasil uji koefisien determinasi menunjukkan variabel hargadan promosi mampu berkonstribusi terhadap naiknya turunnya perubahan yang terjadi pada keputusan pembelian, dengan besarnya sumbangan yang di sebabkannya sebesar 78,9% Kata Kunci : Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Trisniarty AM, S.E., M.M. 2. Wani Fitriah, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 27 Sep 2019 02:44
Last Modified: 27 Sep 2019 02:44
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5480

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.